Call Center BNI memang menjadi sebuah layanan yang dapat nasabah gunakan sebagai sarana untuk mendapatkan bantuan informasi terkait produk dari bank BNI atau mengatasi sebuah problem.
Layanan ini tidak hanya ada di bank BNI saja, melainkan hampir semua perusahaan sudah menyediakan layanan call center.
Adanya layanan call center memang menjadi nilai plus bagi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi para nasabahnya.
Apalagi layanan tersebut dapat di akses selama 24 jam, nasabah lebih leluasa untuk menghubungi kapan dan dimana saja.
Untuk lebih jelasnya terkait layanan call center BNI, silahkan simak ulasan berikut sampai selesai.
Call Center BNI
Call Center Bank BNI merupakan sebuah layanan yang dapat memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan informasi atau bantuan terkait produk dan layanan dari bank BNI.
Dengan dukungan customer service yang profesional dan ramah, layanan call center siap memberikan pelayanan kepada nasabah baik melalui telepon langsung atau media sosial.
Adanya call center ini, nasabah dapat dengan mudah memperoleh informasi berbagai hal, seperti pembukaan rekening baru, atau pun menangani masalah pada layanan perbankan.
Baca Juga: 3+ Cara Daftar Internet Banking BNI Beserta Syarat Terlengkap
Keberadaannya dapat memperkuat komitmen BNI untuk mewujudkan pelayanan yang cepat dan bisa dihubungi kapan saja selama 24 jam.
Selain itu dapat menjawab semua kebutuhan nasabah agar bisa memberikan pengalaman perbankan yang terbaik.
Buat yang ingin menghubungi pihak call officer dari bank BNI silahkan telepon nomor 1500046.
Melalui nomor tersebut nasabah bisa menanyakan terkait produk atau layanan dari bank BNI.
Namun nasabah harus menyiapkan pulsa terlebih dahulu, tapi jika ingin bebas pulsa silahkan gunakan layanan call center BNI bebas pulsa dibawah ini:
- Alamat Email: bnicall@bni.co.id
- Instagram: @bni46
- Twitter: @BNI,
- Facebook @BNICustomerCare
Call Center BNI Whatsapp
Di era serba digital membuat banyak perubahan di berbagai bidang, termasuk dalam sektor perbankan.
Dulu sebelum adanya whatsapp layanan call center hanya tersedia via email dan nomor telepon.
Tapi kini sudah beralih menggunakan beberapa platfrom yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, seperti halnya Facebook, Instagram dan Whatsapp.
Whatsapp sendiri merupakan aplikasi chatting yang memiliki jumlah pengguna terbanyak,
Maka dari itu untuk bisa menyesuaikan dengan nasabahnya, bank BNI menyediakan layanan call center by whatsapp.
Dengan begitu nasabah lebih gampang dalam menghubungi customer service BNI tanpa harus membeli pulsa terlebih dahulu.
Baca Juga: 5+ Syarat Daftar BNI Sekuritas Paling Lengkap
Channel Whatsapp Business BNI digunakan sebagai sarana komunikasi menyampaikan informasi dan edukasi kepada nasabah.
Adapun Nomor official WhatsApp Business Account BNI adalah : 08115881946 (Live Agent) dan 08118611946 (One way Notification).
Untuk akun official whatsapp bank BNI yang asli sudah ada tanda verifed atau centang,
Apabila ada yang menghubungi selain nomor diatas dan mengatas namakan bank BNI, itu bukan bagian dari kami.
Biaya Telepon Call Center BNI
Setelah memahami terkait layanan call center bank BNI diatas, nasabah perlu tahu tentang biayanya juga.
Dimana biaya menghubungi layanan pelanggan customer service tersebut gratis,
Berhubung proses menghubungi layanan tersebut menggunakan telepon, otomatis nasabah perlu membeli pulsa agar dapat berkomunikasi dengan customer service dari bank BNI.
Tarif atau biaya tersebut berbeda-beda tergantung jaringan provider yang digunakan oleh nasabah.
Sebelum menghubungi layanan pelanggan bank BNI, pastikan sudah menyiapkan pulsa yang cukup.
Baca Juga:
Hal itu dikarenakan agar proses komunikasi dengan customer service tidak terputus akibat kehabisan pulsa.
Berikut merupakan tarif atau biaya call center bank BNI untuk beberapa provider:
Operator | Tarif Nelpon ke No BNI 021-1500046 Pakai Paket Nelpon ke Operator Lain termurah | Tarif Nelpon ke No Bank BNI 1500046 Tanpa Paket Termurah |
Kartu As | Rp 150 per menit | Rp 1.016 per menit |
Simpati Loop | Rp 250 per menit | Rp 1.202 per menit(telepon pakai kode area021-1500046) |
Axis | Rp 390 per menit | Rp 600 per menit |
XL | Rp 400 per menit | Rp 600 per menit |
Indosat | Tidak Bisa | Rp 990 per menit |
Smartfren | Tidak Bisa | Rp 990 per menit |
Telkomsel simPATI | Tidak Bisa | Rp 1.800 per menit(telepon pakai kode area021-1500046) |
3 (Tri) | Tidak Bisa | Rp 1.980 per menit |
Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan terkait layanan call center BNI beserta biayanya.
Semoga dengan adanya pembahasan diatas, nasabah dapat menggunakannya untuk menanyakan produk perbankan atau membantu menyelesaikan sebuah masalah perbankan.