4+ Call Center BRI Terbaru : Bebas Pulsa dan Gratis 24 Jam

2 min read

call center BRI

Bank BRI merupakan salah satu perbankan berplat merah yang memberikan akses menyampaikan saran atau keluhan ke customer service BRI melalui call center BRI.

Dengan begitu nasabah tidak harus datang langsung ke kantor hanya untuk sekedar bertanya mengenai informasi seputar Bank BRI.

Hampir semua bank kini sudah mempunyai layanan ini, perannya sangat penting apalagi ketika terjadi masalah darurat dan harus ke kantor bank BRI.

Maka solusinya nasabah harus menghubungi layanan call center ini untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Terlebih kalian bisa menghubungi layanan call center BRI ini kapan pun karena dapat di akses 24 jam.

Dan menariknya lagi layanan call center sudah tersedia melalui nomor whatsapp BRI.

Buat yang penasaran akan tentang call center Bank BRI silahkan simak ulasan berikut sampai selesai !!

Call Center BRI

layanan call center BRI
Call Center BRI

Dengan menggunakan layanan call center nasabah dapat mengatasi masalah yang terjadi ataupun menanyak produk atau jasa yang ada di Bank BRI.

Bank BRI mempunyai beragam jasa perbankan seperti tabungan, pinjaman, kartu kredit dan layanan perbankan syariah.

Jika hanya sekedar untuk bertanya nasabah dapat menghubungi pihak BRI melalui whatsapp, telephon atau sosial medianya.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI : Bunga, Cicilan dan Maksimal Pinjamannya

Lebih simpel dan tidak memakan banyak waktu, akan tetapi balik lagi ke pihak nasabah ingin langsung atau melalaui layanan ini.

Kami sarankan silahkan simpan kontak layanan call center dari bank BRI dengan tujuan sebagai langkah antisipasi ketika terjadi sesuatu pada kartu ATM atau tabunganmu.

Layanan Call Center BRI 24 Jam, Apakah Bebas Pulsa ?

Untuk mendapatkan informasi atau melakukan pengaduan melalui call center nasabah dapat mengubungi nomor 14017.

Selain itu kalian dapat menghubungi nomor telepon call center BRI lainnya (021) 1500 017.

Nomor call center BRI 14071 dapat diakses hampir semua wilayah di indonesia dan juga beroperasi 24 jam, termasuk di hari libur sabut dan minggu.

Sebelum telfon pastikan pulsanya cukup karena biaya akan di bebankan ke penelopn (nasabah).

Berapa biaya berbicara dengan CS BRI ?

Tarif yang di bebankan setiap operator berbeda-beda dan berikut biaya setiap operatornya sebagi berikut:

OperatorTarif atau Biaya
SimpatiRp1.800 per menit
XLRp1.860 per menit
TRIRp800 per menit
IndosatRp60 per menit
AxisRp894 /menit
Tabel Biaya Telfon Call Center BRI

Layanan Call Center BRI Bebas Pulsa

Selain melalui layanan tersebut, bank BRI telah menghadirkan beberapa layanan terbaru guna memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk semua nasabahnya.

Layanan tersebut di sesuaiakan dengan perkembangan teknologi dan informasi yang ada saat ini, bahkan tanpa menggunakan pulsa.

Baca Juga: Pinjam Online BRI Langsung Cair : Syarat dan Cara Pengajuan

Sebagian orang kini sudah jarang memiliki pulsa seluler karena sudah beralih ke paket internet atau data.

Maka dari itu bank BRI membuat layanan call center via whatsapp, email, facebook, twitter dan instagram.

Semua itu dapat di akases menggunakan koneksi internet jadi bebas pulsa, atau juga melalui jaringan wifi.

Sosial Media Facebook, Twitter,Instagram dan Email Bank BRI

Hampir semua bank kini sudah ada media sosial, Selain untuk memberikan informasi terbaru medsos dari bank BRI ini bisa kalian gunakan untuk menyampaikan keluhan atau menanykan informasi terbaru.

Dengan melalui media sosial nasabah tidak perlu lagi harus punya yang cukup untuk terhubung ke customer service, Hanya cukup siapkan koneksi internet baik pakai data maupun wifi.

Berikut beberapa sosial media dari bank BRI:

  • Facebook : @BRIofficialpage
  • Instagram: @bankbri_id
  • Twitter: @kontakbri
  • E-mail : callbri@bri.co.id

Berapa Nomor Whatsapp BRI

Aplikasi sosial media yang di gunakan oleh masyarakat indonesia yaitu whatsapp, maka dari itu bank BRI mengadirkan layanan yang di beri nama sabrina.

Sabrina ini merupakan sebuah roboot customer service bank BRI, berikut adalah nomer whatsappnya 08121214017.

Baca Juga:

Silahkan simpan nomer diatas lalu sampaikan keluhan atau bertanya tentang info seputar bank BRI.

Hubungi BRI Melalui Contact Form

Selain itu nasabah dapat menyampaikan keluhan memalui contact us yang di sediakan di halaman resmi bank BRI.

Cara ini masuknya balik lagi ke email dan mungkin bisa membantu nasabah yang hendak menyampaikan keluhan atau menanyakan info seputar bank BRI.

Berikut langkah-langkah menghubungi melalui Contact Form BRI:

  • Buka browser
  • Masuk ke halaman resmi Contact us Bank BRI
  • Isi semua form sesuaikan dengan intruksinya
  • Dalam tabel pesan sampaikan keluhan anda
  • Pastikan semua sudah terisi
  • Verifikasi captcha lalu klik kirim
  • Selesai

Dapat kita simpulkan bahwa menghubungi layanan call center bisa melalui beberapa cara baik menggunakan pulsa maupun non pulsa.

Demikian informasi yang dapat atmlink.id sampaikan semoga membawa manfaat bagi para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.