eshter Pegiat SEO dan Teknologi informasi untuk kebutuhan dunia online

6 Call Center Mandiri Taspen 24 Jam dan Cara Menghubunginya

3 min read

call center mandiri taspen

Call center Mandiri Taspen merupakan sebuah layanan yang di buat untuk memudahkan nasabah dalam berkomunikasi dengan customer service bank.

Banyak sekali fungsi dari layanan ini, seperti halnya menanyakan produk atau juga bisa nasabah gunakan untuk mengatasi masalah pada rekeningnya.

Tidak hanya bank Mandiri Taspen saja yang menyediakan layanan call center, hampir semua perusahaan mempunyai pusat layanan informasi atau disebut call center.

Dengan itu nasabah sudah tidak perlu lagi pergi ke kantor bank mandiri taspen terdekat untuk hanya sekedar mencari tahu informasi terkait produk bank mandiri taspen atau ada hal lain yang ingin nasbah tanyakan.

Fleksibel dan tidak memakan banyak waktu, selain itu masalah atau keluhan nasabah akan segera tertasi.

Perlu kalian ketahui meskipun Bank Mandiri Taspen dengan Bank Mandiri berada dalam naungan yang sama (Mandiri Group), Layanan call centernya jelas berbeda.

Menariknya lagi nasabah bisa menghubungi customer service Mandiri Taspen Kapan pun karena beroperasi selama 24 jam non stop.

Bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara menghubungi layanan call center mandiri taspen silahkan bisa simak ulasan berikut hingga selesai.

Call Center Mandiri Taspen

call center mandiri taspen
call center mandiri taspen

Sebelum menuju ke pembahasan alangkah lebih baik jika kalian tahu pengertian singkat mengenai Bank Mandiri Taspen.

Bank Mandiri Taspen atau lebih dikenal dengan sebutan Bank Mantap merupakan salah satu perusahaan dari Mandiri Group yang fokus pada menghimpun dan menyalurkan dana dari pensiun untuk pensiunan.

Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, Bank Mandiri Taspen menyediakan pusat layanan informasi atau call center.

Bukan tanpa alasan Bank Mandiri Taspen memberikan layanan tersebut, melainkan untuk lebih mendekatkan diri ke nasabah yang punya problem terkait dana pensiunan atau tanya informasi terkatir produk-produk dari bank mandiri taspen.

Apabila Anda ingin mencairkan biaya asuransi pensiun (PNS) atau dana lainnya yang terkait uang pensiun maka bisa melalui Bank Mandiri Taspen.

Baca Juga: 10+ Produk Bank Mandiri Terbaru yang Paling Diminati dan Wajib di Ketahui

Namun pastinya nasabah harus mengikuti proses atau alur yang sudah di tetapkan sesuai dengan syarat dan ketentuan dari bank.

Agar proses tersebut berjalan dengan lancar Anda bisa menanyakan prihal proses pencairnan melalui kantor bank Mandiri Taspen.

Apabila nasabah tersebut tidak punya banyak waktu untuk datang ke kantor bank mandiri taspen maka bisa memanfaatkan layanan call center ini untuk menanyakan bagaimana prosesnya dan apa saja persyaratan yang dibutuhkan.

Menururt informasi yang kami dapatkan dari halaman resmi bankmandiritaspen.co.id ada beberapa jalur untuk menghubungi bank Mandiri Taspen diantaranya sebagai berikut.

1. Telepon

Layanan call center yang pertama yaitu via telepon, kebanyakan orang menggunakan layanan ini, karena memang mungkin lebih mudah di bandingkan cara yang lain.

Adapun untuk nomor call center bank mandiri taspen yaitu 14024, silahkan simpan nomor tersebut.

Siapa tahu di kemudian hari Anda membutuhkannya maka sudah tidak perlu lagi cari berapa nomor pusat layanan bank mandiri taspen.

Adapun cara menghubunginya sangat mudah, sebelum memanggil pastikan pulsamu cukup. setelah itu ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Siapkan smartphone
  • Pastikan pulsa cukup
  • Buka dial number pada hp
  • Ketik nomor 14024
  • Selanjutnya tinggal panggil
  • Tunggu hingga di angkat oleh CS Bank Mandiri Taspen
  • Setelah itu tinggal katakan maksud dan tujuan Anda
  • Selesai.

2. Facebook

Selain cara diatas kamu juga bisa menghubung cs bank mandiri taspen via facebook.

Facebook merupakan sosial media yang banyak digunakan oleh semua kalangan, baik anak muda, dewasa bahkan orang tua sekalipun.

Jika menghubungi lewat facebook tidak akan di bebankan biaya pulsa alias gratis, hanya saja perlu koneksi internet untuk mengaksesnya.

Cara menghubunginya sangat gampang sekali, sama seperti kirim pesan pada teman di facebook. agar lebih jelas bisa ikuti tutorial dibawah ini:

  • Buka aplikasi facebook
  • Pastikan kamu sudah mempunyai akun
  • Setelah itu cari akun resmi bank mandiri taspen (BankMandiriTaspen)
  • Kemudian klik kirim pesan
  • Tulis pesan sesuai apa yang ingin anda tanyakan
  • Selesai

Baca Juga: Aktivasi Kartu Debit Mandiri, Daftar dan Penyebab Gagal

3. Twitter

Twitter sebenarnya hampir sama dengan facebook, namun untuk dari segi penggunanya lebih banyak facebook.

Tapi beberapa perusahaan besar lebih sering update di twitter karena memang untuk membangun personal branding dan tingkat promosi kepada masyarakat.

Cara menghubungi call center mandiri taspen melalui twitter termasuk sama dengan di facebook hanya saja anda perlu mencari username twitter dari bank mandiri taspen (Username Twitter Bank Mandiri Taspen @MandiriTaspen).

4. Instagram

Tahukah Anda bahwa instagram dan facebook berada dalam perusahaan yang sama.

Pengguna fb dan ig hampir sama namun mungkin lebih banyak facebook, anda dapat memanfaatkan Instagram untuk menghubungi call center mandiri taspen.

Berikut cara mengubungi mandiri taspen via instagram:

  • Buka aplikasi Instagram
  • Ketik username @bank.mandiritaspen
  • Setelah itu klik kirim pesan dan silahkan ajukan pertanyaan atau keluahan Anda.

5. Contact Us di Halaman Resmi

Di beberapa situ perusahaan besar biasanya menyediakan contact us termasuk di bank Mandiri Taspen.

Adapun namanya unik yaitu Milea Asistan, cara menggunakannya cukup mudah tinggal buka situs bankmandiritaspen.co.id lalu di sebelah kanan ada icon cewek dengan tulisan Milea.

Kemudian tinggal ketik pesan yang ingin di tanyakan kepada asistant atau customer service bank mantap.

Baca Juga:

6. Whatsapp

call center mandiri taspen yang terakhir yaitu via whatsapp dan di jaman seperti sekarang siapa yang tidak punya akun whatsapp.

Di Indonesia sendiri whatsapp merupakan aplikasi chating yang paling banyak digunakan untuk komunikasi sehari-hari.

Dan jika nasabah ingin menghubungi bank mantap silahakan bisa kirim pesan via whatsapp ke nomo 628118857770 dan tulis pesan atau pertanyaan Anda.

Itulah beberapa layanan call center mandiri taspen yang bisa Anda coba terapkan untuk menanyakan prihal informasi produk atau layanan bank mandiri taspen.

Semoga apa yang kami ulas diatas bisa membantu teman-teman semua dan sekaligus menambah wawasan dunia perbankan.

eshter Pegiat SEO dan Teknologi informasi untuk kebutuhan dunia online