7+ Call Center Mandiri 24 Jam Bebas Biaya Pulsa: Via Whatsapp, Mandiri Call, Telegram

2 min read

call center mandiri bebas pulsa

Call center mandiri menjadi salah satu layanan yang sering digunakan oleh nabasah bank untuk menyampaikan keluhan atau menanyakan produk-produk dari bank Mandiri.

Salah satu contoh ketika nasbah mendapatkan masalah kartu ATM nya tertelan atau hilang maka yang perlu dilakukan yaitu segera mengubungi nomor call center mandiri.

Setelah itu kartu ATM tersebut akan segera di blokir oleh pihak bank agar tidak di salah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya layanan call center sangatlah membantu, terutama buat nasabah yang super sibuk dan tidak punya banyak waktu.

Maka mereka dapat menggunakan layanan ini untuk menyelesaikan masalahnya hanya melalui smartphone saja, berikut informasi lebih jelasnya!!

Layanan Call Center Mandiri 24 Jam Via Whatsapp dan Bebas Pulsa

call center mandiri bebas biaya
Call Center Mandiri

Di era yang super moderen seperti ini kebanyakan orang menggunakan jasa perbankan prihal keuangan.

Terkadang sistem perbankan juga tidak selamanya berjalan lancar dan pasti ada saja troubel atau problemnya, terkait kartu ATM ataupun tabungan.

Ketika masalah tersebut menimpa nasabah bank secara otomatis mereka akan menanayakan kenapa bisa terjadi dan bagaimana cara menanganainya.

Untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa langsung datang ke kantor bank terdekat atau menggunakan layanan call center.

Call center merupakan sebuah layanan yang dibuat oleh pihak Dabank untuk mengatasi keluhan atau pertanyaan nasabah bank.

Sama halnya dengan kalian datang ke kantor bank dan bertanya ke customer service namun bedanya call center hanya melalui HP saja.

Baca Juga:4 Cara Bayar PLN Non Taglis Mandiri Online Terbaru

Layanan Call Center Mandiri Bebas Pulsa

Semua bank yang ada di indonesia mereka sudah mempunyai fitur layanan call center dan sangat penting bagi para nasabahnya.

Demi memberikan pelayanan yang maksimal Bank Mandiri membuat layanan 24 jam buat nasabahnya.

Adapun layanan 24 jam tersebut diantaranya seperti Interent Banking, SMS Bangkin, Mobile Banking,Call Center Mandiri dan masih banyak lagi.

Layanan call center fungsinya agar nasabah dapat berbicara langsung dengan customer service tanpa harus datang langsung ke bank mandiri terdekat.

Terdapat beberagai macam cara untuk menghubungi customer service bank mandiri baik via sosial media ataupun panggilan nomor bank mandiri.

Contact CS Mandiri Via Email

Ketika kalian mengalami suatu masalah atau ada pertanyaan mengenai seputar perbankan mandiri namun tidak memiliki pulsa maka bisa hubungi melalui email resmi bank mandiri.

Menghubungi customer service melalui email tidak ada biaya pulsa akan tetapi harus mempunyai koneksi internet.

Berikut tutorial cara kontak customer mandiri melalui email:

  • Silahkan buka aplikasi gmail Anda
  • Kemudian ketik Tulis
  • Di bagian kepada masukkan email resmi Bank Mandiri (mandiricare@bankmandiri.co.id)
  • Subjek silahkan permasalaha atau pertanyaan Anda
  • Bagian isi jelaskan kronologi atau permasalahan diatas lebih detail
  • Tinggal kirim dan tunggu sampai di balas

Menghubungi Bank Mandiri Via Twitter dan Facebook

Dengan adanya sosial media memang sangat membantu, akan tetapi kalian harus memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Salah satu manfaat dalam bidang perbankan yaitu untuk menghubungi customer service, Bank mandiri memiliki akun resmi yang digunakan untuk memberikan layanan 24 jam ke para nasabahanya.

Kalian bisa hubungi mandiri car melalui akun facebook dan twitter lalu chat sampaikan maksud dan tujuan Anda.

Baca Juga: 4 Cara Bayar Tilang Via Bank Mandiri Online

Menghubungi Call Center Mandiri Melalui Whatsapp, Telegram dan Form Mandiri

Selain beberapa cara diatas masih banyak lagi cara untuk menghubungi customer service bank mandiri yaitu melalui whatsapp, telegram dan form contact us.

Dengan menggunakan beberapa layanan diatas yang kami sebutkan nasabah tidak perlu menyiapkan pulsa.

Cukup sediakan koneksi internet Anda sudah bisa mengadu atau menanyakan sesuatu seputar bank mandiri dan berikut layanan call center mandiri via whatsapp, telegram dan form mandiri.

  • Akun Whatsapp resmi bank Mandiri 08118414000
  • Akun Telegram: telegram.me/bankmandiricare
  • Website Bank Mandiri klik disini

Mandiri Call: Layanan Mandiri 24 Jam

Buat nasabah yang minim akan pengetahuan teknologi maka bisa gunakan mandiri call untuk mengatasi masalah atau menanyakan prihal seputar bank mandiri.

Silahkan hubungi di nomor 14000, Tapi ada pengecualian jika kalian mengubungi nomor tersebut karena hanya bisa di akses di wilayah Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Semarang.

Sedangkan buat nasabah yang berada di luar wilayah diatas bisa menghubungi melalui nomor (021) 5299-7777.

Menghubungi customer service mandiri akan dikenakan biaya yang dibebankan kepada penelopon, maka sebelumnya Anda harus pastikan punya pulsa yang cukup.

Berikut ini merupakan tarif call center mandiri terbaru:

  • Telkomsel Simpati: Rp 1.800 per menit
  • Telkomsel Kartu Halo: Rp 1.200 per menit
  • XL: Rp 1.860 per menit
  • Indosat: Rp 1.700

Mungkin sampai sini saja ulasan mengenai layanan call center mandiri yang bisa kami bahas untuk anda semua, semoga informasi diatas membawa manfaat buat kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.